Tempat Wisata di Bandung paling Populer

Tempat Wisata di Bandung paling Populer

Tempat Wisata di Bandung paling Populer - Tempat Wisata Terpopuler di Bandung, Bandung yang juga sebagai kota metropolitan/kota paling besar di jawa barat, adalah kota sebagai salah satu pusat semuanya, ”menurut saya”. Serta kota ini adalah kota yang besar, disana juga ada kampus yang populer, bahkan jadi favorite.

Di kota bandung yang dengar dengar populer dengan Peuyeum itu nyatanya memanglah benar, terasa enak serta sangatlah menarik. Anda ketahui Peuyeum? menurut saya Peuyeum itu seperti Tape dari Singkong, serta ini hasil fregmentasi, untuk terasa janganlah di ragukan lagi, lantaran memanglah benar – benar enak serta berguna untuk badan. Terkecuali populer dengan makanan yang seperti itu, kota wisata Bandung juga populer dengan wisatanya, serta ini terdapat banyak obyek wisata yang menurut saya populer, serta seperti berikut :

Curug Dago


Wisata Curug Dago
Curug Dago terdapat di ketinggian seputar 800 mtr. di atas permukaan laut dengan tingginya yang meraih 30 mtr.. Ditempat ini banyak sebagian peninggalan kerajaan Thailand serta yang pasti mempunyai nilai kekhasan yang tinggi, serta anda patur sekali untuk bertandang ke tempat ini di waktu anda ke bandung.

Kawah Putih


Wisata Bandung Kawah Putih
Kawah Putih ini terdapat di Gunung Patuha. Di kawah putih ini pengunjung sangatlah di suguhi oleh sebagian penampilan dari alam yang memanglah benar – benar alami serta memanglah benar sangatlah menarik untuk di kunjungi. Banyak hal yang ada di daerah itu seolah – bakal lokasi itu seperti salju, lantaran warnanya yang putih serta menarik, untuk anda yang telah photo – photo atau hunting photo, pantes anda ke sini. Banyak pengalamana yang dapat anda dapatkan.

Landmark Braga (Bandoeng Tempoe Doeloe)


Wisata Bandung Landmark Braga (Bandoeng Tempoe Doeloe)
Gedung Landmark Braga yang beralamat di Jalan Braga No 129, Braga Bandung, Jawa Barat. bangunan yang megah serta kokoh ini dapat anda jumpai di kota bandung. Serta saat ini adalah jadi obyek wisata yang memiliki nilai artistic yang bagus serta indah.

Taman Ganesha


Tempat Wisata Terpopuler di Bandung Taman Ganesha
Taman Ganesha salah satu obyek wisata yang terpopuler di kota bandung. Di taman ini ada banyak tumbuhan tanaman yang memanglah unik serta menarik, nah untuk anda yang memiliki kamera DSLR serta SLR umum, anda dapat untuk berkunjung ke tempat ini serta mendokumentasinya serta oh ya Taman ini terdapat di Jalan Ganesha Bandungm, tepatnya di depan ITB (Institut Tehnologi Bandun). Untuk masuk ke tempat ini gratis lho, jadi janganlah kelewatan bila ke bandung untuk berkunjung ke tempat ini.

Trans Studio Bandung


Trans Studio Bandung
Trans Studio Bandung adalah salah satu tempat wisata yang paling popular juga sebagai wahana bermain untuk anak – anak. serta ohya, diluar itu sebagian arena bermain ini dapat dapat untuk meningkatkan andrenalin anda. Serta ini sangatlah rekomended sekali di kunjungi, jadi bila ke bandung, janganlah lupa untuk berkunjung ke ini ya. Terima kasih Serta diatas itu adalah sebagian tempat yang dapat anda kunjungi saat anda tengah ada di bandung. Demikian, terima kasih, Salam!



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Neng Devi, Published at 11.35 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar